img_title
Foto : Instagram/yurayunita

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini Yura Yunita kerap mengunggah foto-toto di laman akun Instagram pribadinya. Beberapa foto yang diunggahnya tersebut merupakan momen saat ia menjalani aktivitas keseharian maupun foto liburan.

Kendati demikian, baru-baru ini foto yang cukup mencuri perhatian adalah videonya mempamerkan penampilannya yang dinilai belum sempurna oleh banyak orang. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Pede Tampil Apa Adanya

Instagram/yurayunita
Foto : Instagram/yurayunita

Lewat akun Instagram pribadinya. Yura Yunita tampil percaya diri mengunggah video menunjukkan kekurangan fisik pada tubuhnya.

Dalam keterangannya, ia mengaku bahwa tubuhnya tersebut memang tak sempurna. Bahkan perempuan berusia 31 tahun itu sampai membuat konten video untuk memperlihatkan ketidaksempurnaannya seperti kulit ketiak tak mulus, bekas jerawat di wajah, hingga perut berlipat.

"Iya ketiakku memang enggak mulu. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan (perempuan pasti ngerasain banget deh) perutnya berlipat, dan lain-lain," tulis Yura Yunita dikutip Intipseleb dari keterangan akun Instagram pribadiny, pada Selasa, 30 Mi 2023.

Topik Terkait