img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Opick dan istrinya, Bebi Silvana tiba-tiba saja ramai menjadi sorotan. Hal ini buntut dari postingan Bebi di media sosial yang menyebut tidak tinggal di rumah sang suami.

Banyak netizen yang menduga rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk karena Opick ingin poligami. Setelah viral, Bebi Silvana pun muncul ke publik untuk menjelaskan duduk perkara masalah mereka yang ternyata menyangkut mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Bebi pun memberi pesan yang cukup menohok kepada mantan istri Opick itu. Apa katanya? Langsung saja disimak yuk!

Mengira Masalah Opick dan Mantan Istrinya Sudah Selesai

Youtube.com/TRANS TV Offici
Foto : Youtube.com/TRANS TV Offici

Saat hadir menjadi bintang tamu di acara Feni Rose, Bebi Silvana blak-blakan mengungkap apa pemicu ribut antara dirinya dengan sang suami, Opick. Ternyata karena masalah gono gini Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Persoalan harta itu berbuntut panjang, hingga Bebi Silvana menyayangkan sikap Dian yang meributkan soal rumah.

"Saya sempat bicara masa lalu sebelum menikah, katanya sudah berakhir begitu saja tidak ada persoalan dengan mantan istrinya, tapi kenapa setelah menikah saya digiring lagi ke masuk persoalan mas Opick. Ini kan sudah masa lalu dan berlalu, kalau masih ada gono-goni, ya diselesaikan dengan baik-baik," ujar Bebi Silvi dilansir dari salah satu stasiun TV, Selasa, 30 Mei 2023.

Topik Terkait