img_title
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

IntipSeleb lokal – Billboard atau papan iklan di Times Square, New York, Amerika Serikat menjadi salah satu spot paling disorot dunia. Pasalnya yang akan melihat bukan hanya warga lokal, melainkan turis asing dari berbagai belahan dunia.

Untuk bisa tampil di billboard tersebut tentunya tindak sembarangan. Akan tetapi beberapa artis di Indonesia, salah satunya Titiek Puspa sukses memperlihatkan eksistennya di Times Square New York. Berikut ulasan lengkapnya. Penasaran? Yuk simak!

Potret Wajah Titiek Puspa Mejeng di Times Square New York

Instagram/titiekpuspa_official
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

Titiek Puspa belakangan ini tengah disorot netizen terkait potret dirinya yang berhasil mejeng di Times Square New York. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang aktris di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahannya, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya berada di titik ini

"Spotify Equal playlist cover di Times Square New York City Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia Gambad direpost dari @musicastudios @musicaklasik #TitiekPuspa #TimesSquareBillboard #spotifyplaylist," tulis Titiek Puspa dikutip Intipseleb pada Selasa, 30 Mei 2023.

Topik Terkait