img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb LokalInge Anugrah mengaku Ari Wibowo memintanya untuk angkat kaki usai rumah selesai direnovasi. Inge juga tidak diperbolehkan lagi untuk berkunjung ke rumah ataupun tiga apartemen milik Ari.

Hal itu membuat Inge Anugrah mengaku kebingungan harus mencari kos-kosan dimana. Lantas seperti apa nasibnya? Yuk, simak selengkapnya.

Diusir Ari Wibowo

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Meski kini masih tinggal bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah mengatakan jika nanti rumah sudah selesai direnovasi maka ia harus pergi dan tak boleh tinggal bersama Ari maupun anak-anaknya.

"Kata Ari sih, setelah rumah yang direnovasi kelar (Inge diminta angkat kaki), kan mereka pindah tuh, kan katanya aku gak usah supaya 'new memory in a new house'. Pada saat mereka pindah, ya aku pindah ke tempat yang sudah aku cari," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Hal tersebut membuat wanita berusia 42 tahun itu bingung bagaimana harus memasak untuk anak-anak dan harus tinggal di mana. Tetapi respons Ari Wibowo ketus dan tak peduli.

Topik Terkait