img_title
Foto : Instagram/entertainmentweekly

IntipSeleb Film – Serial Amazon Original The Wheel of Time. Musim kedua serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada 1 September di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Film The Wheel of Time musim kedua bisa disaksikan di berbagai platfrom streaming online lainnya. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Sinopsis

Instagram/entertainmentweekly
Foto : Instagram/entertainmentweekly

Dibuat berdasarkan serial fantasi terlaris karya Robert Jordan, The Wheel of Time mengikuti seorang anak petani bernama Rand al'Thor yang diperankan Josha Stradowski (Gran Turismo). Dia menyadari ternyata dirinya adalah The Dragon Reborn, sosok berbahaya dari masa lampau yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau malah mungkin menghancurkannya.

Dengan adanya ancaman dari The Dark One, sekelompok penyihir yang kuat berjuang untuk melindungi Rand dan memperhitungkan kekuatannya yang terus berkembang, sembari menghadapi situasi yang menggila.

The Wheel of Time berubah dan Pertempuran Terakhir pun segera menghampiri. Meskipun Rand mengira dia telah menghancurkan The Dark One, kejahatan belum sepenuhnya hilang dari dunia.

Topik Terkait