img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb MusikFilm Star Syndrome akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 8 Juni 2023 mendatang. Gilang Dirga menjadi pemeran utama dan mengisi soundtrack bersama Jay and The Others lewat singel Simpang Siur.

Film garapan rumah produksi Mahakarya Pictures ini disutradarai oleh komika Soleh Solihun. Seperti apa informasi soal soundtrack film ini? Berikut artikelnya.

Soundtrack Star Syndrome

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Star Syndrome memberikan kolaborasi lintas generasi pada bagian soundtrack. Denny Chasmala menulis lagu berjudul ‘Simpang Siur’ yang dinyanyikan oleh Jay and The Others yaitu Gilang Dirga, Randy Nidji, Thomas GIGI, Hendy GIGI, dan Denny Chasmala.

Gilang Dirga sendiri merasa menjadi vokalis dan harus bernyanyi secara live adalah tantangan baru untuk dirinya.

“Gua mau memberikan pujian kepada Soleh, dia dikenal sebagai mulut racun. Tapi ketika mendirect tidak seperti itu dia bisa mengarahkan dengan baik ke semua pemain. "Ini bukan film musikal, dan lagu yang ada di film ini semua diambil secara langsung. Jadi tantangan gua, gua kan gak jago main gitar, gua harus bisa main musik, nyanyi, semua live," kata Gilang Dirga di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 31 Mei 2023.

Topik Terkait