img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – Penyanyi Pamungkas telah menyelesaikan Tur Birdy yang dirangkum dalam sebuah album audio live bertajuk LIVE – Birdy South East Asia Tour. Album ini dipersembahkan oleh Maspam Company dan CloutSound.

Seperti yang diketahui Tur Birdy Pamungkas berlangsung selama beberapa bulan di beberapa kota dan negera di Asia. Yuk cek informasi terkait album ini!

Album Audio Live

Istimewa
Foto : Istimewa

Album audio 'LIVE – Birdy South East Asia Tour' memperlihatkan penampilan Pamungkas selama Tur Birdy. Tur ini berjalan di dua belas kota di Indonesia, dan empat kota di asia tenggara, yaitu Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Album ini mendokumentasikan pertunjukan selama tiga jam, menampilkan lebih dari 30 lagu yang telah dikurasi oleh Pamungkas. Penggemar akan disuguhi dengan lagu-lagu hit yang menduduki puncak tangga lagu seperti To The Bone, One Only, Closure, Jealousy, serta koleksi lagu favorit penggemar seperti Monolog, A Day That Feels Better, Birdy, Deeper, dan masih banyak lagi.

Namun, album live ini bukan hanya penampilan dengan band seperti biasanya. Di Tur Birdy, Pamungkas menciptakan arrangement baru yang megah. Selain Pamungkas dan bandnya The PeoplePeople, pada tur kali ini dia juga membawa string dan brass section yang spektakuler.

Topik Terkait