img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kedekatan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo dan Amanda Caesa sedang ramai dibahas oleh publik. Bahkan, Billy dikabarkan sedang berjuang untuk mendapatkan hati mereka dan tak bisa memilih mana yang lebih ia sukai.

Baru-baru ini, adik almarhum Olga Syahputra tersebut kembali dihadapkan dengan Amanda Caesa dan Amanda Manopo dalam sebuah acara yang sama. Dengan senyum khasnya, ia membahas masa depan kepada dua perempuan tersebut. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pilihan Billy Syahputra Antara Amanda Manopo Atau Amanda Caesa

Amanda Caesa Akui Dilarang Ayah

Youtube/trans7 official
Foto : Youtube/trans7 official

Amanda Caesa mengatakan bahwa hubungannya dengan Billy tidak direstui oleh sang ayah, Parto. Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Okay Bos yang diunggah ke Youtube pada Rabu, 17 Juni 2020 kemarin. Ketika Amanda ditanya oleh host Raffi Ahmad soal Parto yang melarang hubungannya, perempuan 17 tahun ini pun membeberkan alasan.

“Iya (gak disetujui). Katanya tuh papi kan udah tahu kan Billy kayak gimana, gitu-gitu. Papi gak setuju banget Billy deket sama aku,” kata Amanda Caesa dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Trans7 Official pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Topik Terkait