img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik Amida luncurkan single terbarunya berjudul 'Crush On You'. Menariknya, sebagai penyanyi muda, Amida sengaja mengangkat kisah 'cinta monyet' alias percintaan anak sekolah.

Nantinya, akan ada video musik yang dipersembahkan untuk penggemarnya. Berikut artikel lengkapnya.

Buat Kejutan

Istimewa
Foto : Istimewa

Amida, bintang muda yang sedang naik daun, telah membuat kejutan dengan perilisan single terbarunya yang dinamakan 'Crush on You'. Dalam lagunya mengisahkan sepasang muda-mudi yang sedang jalani cinta monyet.

"Single ini menawarkan nuansa romantis yang manis, mengisahkan kisah seorang remaja perempuan yang tengah mengalami perasaan cinta terhadap teman sekolahnya," kata Amida, kepada wartawan, belum lama ini.

Dalam lagu ini, Amida berhasil menangkap emosi dan kegelisahan yang dirasakan oleh banyak remaja. Dengan lirik yang jujur dan vokal yang memukau, dia membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang mendalam.

'Crush on You' menggambarkan kegugupan, dan kebahagiaan yang dirasakan ketika jatuh cinta pada seseorang. Single tersebut akan segera tersedia di platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

Amida juga berencana untuk merilis video musik yang menawan yang akan memperkuat pesan romantis yang terkandung dalam lagu ini.

Topik Terkait