img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – Otello Asia x Redline Kreasindo resmi mengumumkan penjualan Presale Pertama di Solo Jakarta sudah habis terjual alias Sold Out untuk Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”.

DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X dan masih banyak lagi. Seperti apa informasinya? Berikut artikelnya.

Tiket Sold Out

Istimewa
Foto : Istimewa

Tiket presale pertama tur DEWA 19 di Solo dan Jakarta sudah terjual habis. Namun, untuk Baladewa dan Baladewi tidak perlu khawatir.

Karena tiket Presale ke-2 akan mulai tersedia dan dapat diperoleh melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 mulai pukul 13.00 WIB.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dan selanjutnya di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, konser ini khusus untuk penonton 12 tahun ke atas.

Topik Terkait