img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb MusikHindia segera meluncurkan album keduanya 'Lagipula Hidup akan Berakhir'. Tapi pria bernama lahir Daniel Baskara Putra ini lebih dulu rilis single 'Kami Khawatir, Kawan'.

Lagu tersebut merupakan pesan darinya untuk sahabar yang memiliki masalah dengan keluarga. Berikut artikel lengkapnya.

Pesan untuk Sahabat

Istimewa
Foto : Istimewa

Penantian untuk album penuh kedua Hindia akan segera berakhir, namun sebelum publik dapat menikmatinya secara keseluruhan ada satu lagi hidangan pemanasan dari musisi dan pencipta lagu asal Jakarta tersebut.

'Kami Khawatir, Kawan' yang diedarkan oleh Sun Eater ke platform-platform digital pada 2 Juni 2023 adalah single keempat dari album 'Lagipula Hidup akan Berakhir' yang akan dirilis dalam dua bagian pada tanggal 7 dan 21 Juli 2023. Sebuah videoklip arahan Lala Jasin dan dibintangi oleh Danilla Riyadi dan Denisa Dhaniswara juga akan mulai tayang pada 17 Juni di kanal YouTube Hindia.

“Awalnya melihat dinamika salah satu sahabat saya dengan adiknya yang tak bosan ‘hilang’ dan terasa enggan pulang. Lalu saya sadar bahwa hal seperti ini banyak sekali terjadi di keluarga orang-orang sekitar saya. Mungkin saya sendiri pernah merasakan hal ini saat era keresahan remaja, tetapi sadar bahwa saya tidak memiliki kapabilitas sama sekali di umur itu untuk hidup tanpa sokongan finansial,” kata Baskara Putra alias Hindia tentang inspirasi lagu, kepada wartawan, belum lama ini

Topik Terkait