img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Pembawa acara Tanah Air, Raffi Ahmad sempat membuat netizen heboh dengan salah satu inisiasinya lagi. Kali ini, pria dengan sebutan Sultan Andara itu berhasil mendatangkan artis Korea, NCT DoJaeJung, ke kediamannya di Antara.

Bukan hanya kali ini Raffi Ahmad membuat netizen heboh. Sebelumnya, pria yang kini mempunyai dua orang anak itu sempat membuat Siwon, Super Junior, singgah di rumahnya juga. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Andara

Instagram/@nct_dojaejung
Foto : Instagram/@nct_dojaejung

Momen kedatangan personel NCT DoJaeJung, yakni Doyoung, Jungwoo, dan Jaehyun, ke kediaman Raffi Ahmad ini sempat diunggah di YouTube miliknya. Hal ini sontak mendapatkan banyak sorotan.

Berdasarkan pantauan, video ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Padahal, video itu belum lama diunggah di YouTube miliknya.

Terbaru, ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengungkap caranya mengundang tiga personel DoJaeJung ke Andara. Katanya, ia memanfaatkan waktunya ke Korea waktu itu untuk menambah jaringan pertemanan dan kolega.

Topik Terkait