img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb LokalSEOCon Jakarta 2023, acara konferensi SEO & Digital Marketing terbesar di Indonesia, telah diselenggarakan pada tanggal 24-25 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Acara ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, mulai dari ahli industri, pemilik bisnis, pemasar, hingga mahasiswa yang antusias untuk memperoleh wawasan berharga tentang dunia SEO yang selalu berkembang.

Acara ini diselenggarakan oleh agensi digital marketing Toffeedev dan Dewaweb, perusahaan penyedia layanan web hosting.

SEOCon Jakarta telah memenuhi janjinya sebagai platform berbagi pengetahuan, memberikan kesempatan unik bagi para peserta untuk berinteraksi dengan pembicara terkenal, mengikuti workshop, dan menjalin hubungan dengan rekan seprofesi. Dengan tema "Performance Oriented Marketing" konferensi ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta dengan strategi dan teknik terkini agar dapat berhasil dalam persaingan di ranah daring yang penuh tantangan.

Acara selama dua hari tersebut menampilkan 45+ pembicara ternama, termasuk para veteran industri, pengusaha, dan tokoh-tokoh pemikir SEO dan digital marketing. Para ahli ini membagikan keahlian mereka dan memberikan wawasan tentang tren dan praktik terbaik dalam SEO, pemasaran konten, teknik optimasi, dan pengalaman pengguna. Beragam topik yang dibahas selama konferensi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemula maupun profesional berpengalaman, sehingga peserta dapat membawa pulang wawasan yang dapat diimplementasikan, terlepas dari tingkat keahlian mereka.

SEOCon Jakarta 2023

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb
Topik Terkait