img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Rebecca Klopper dan Junior Roberts didapuk sebagai pemeran utama pada serial Mozachiko. Serial ini digarap oleh MD Entertainment dan bakal tayang di WeTv.

Serial ini telah dirilis secara resmi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Juni 2023. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rebecca Klopper Absen di Perilisan Serial Mozachiko

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Namun sayang, Rebecca tampak tidak hadir di acara perilisan serial Mozachiko ini. Dikabarkan, wanita yang kini berusia 21 tahun itu tengah menenangkan diri usai video syur mirip dirinya viral di jagat dunia maya.

Lawan mainnya, Junior Roberts, mengaku tidak tahu keberadaan Rebecca. Ia pun tidak tahu soal absennya wanita bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu di acara perilisan serial.

“Nah, itu juga enggak tahu. Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini. Aku belum sempat nanya-nanya ada apa. Aku tipikal orang yang kalau ada apa-apa aku enggak pernah pengin tahu soal apa-apa sih,” ungkap Junior di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Mei 2023.

Topik Terkait