img_title
Foto : Instagram/ @dr.okypratamaa

IntipSeleb Lokaldr Oky Pratama sempat diterpa isu usai foto mesranya dengan Nikita Mirzani tersebar di media sosial. Tetapi, bukan soal isu itu yang akan dibahas kali ini. Melainkan deretan bisnis yang dimiliki oleh dokter kecantikan ini.

Banyak yang sudah tahu jika dokter asal Jambi ini memiliki bisnis kecantikan Bening's Clinic. Selain itu dia juga memiliki beberapa bisnis lain yang tidak diketahui oleh publik. Apa saja bisnis yang dijalankan olehnya? Berikut artikelnya.

Bisnis dr Oky Pratama

Instagram/ @dr.okypratamaa
Foto : Instagram/ @dr.okypratamaa

dr Oky Pratama tidak hanya dikenal sebagai dokter dan selebgram. Dia juga memiliki beberapa ladang bisnis yang tersebar di beberapa daerah di Tanah Air.

dr Oky mengawali kariernya saat membangun bisnis Bening's sejak 2017 lalu di Jambi. Dua tahun kemudian dirinya memutuskan untuk pindah ke Jakarta bersama dengan bisnis kecantikannya itu. Kini, bisnisnya itu sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di awal tahun 2023 ini sudah memiliki 66 cabang Bening's clinic tanpa franchise. Semua kepemilikan sendiri. Tersebar di semua ibukota provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia," ucap dr Oky kepada awak media, baru-baru ini.

Topik Terkait