img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb FilmFilm Star Syndrome garapan rumah produksi Mahakarya Pictures akan segera tayang di bioskop Tanah Air tepatnya 8 Juni 2023 mendatang. Soleh Solihun didapuk menjadi sutradara dalam film ini.

Ini bukan kali pertama Soleh Solihun menjadi sutradara namun ini akan menjadi film pertama yang digarap sendirian olehnya. Seperti apa cerita Soleh soal filmnya? Berikut artikelnya.

Adegan Musik Diambil Langsung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Soleh Solihun sangat senang bisa menggarap film Star Syndrome yang merupakan debut dirinya sebagai Sutradara sendirian. Dia pun tampak senang hingga menceritakan alur cerit dari filmnya itu.

Soleh merasa cerita dalam film ini akan related dengan teman-teman artis yang belakangan sulit untuk kembali naik padahal dulunya sempat viral.

"Karena akhirnya ada produser yang mau ngikutin mau saya. Cerita tentang vokalis yang sudah redup dan mau kembali ke industri tapi sudah tidak tahu seperti spa industri itu," ucap Soleh Solihun saat Gala Premiere film Star Syndrome di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Juni 2023.

Topik Terkait