img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film – Artis muda Tanah Air, Adhisty Zara didapuk sebagai pemeran utama di serial terbaru berjudul "YOLO!". Dalam serial ini, Zara memerankan seorang wanita yang awalnya gila kerja (workaholic) bernama Dita.

Namun, sifat gila kerja ini berubah seketika saat Dita divonis kanker dan terancam hidup tinggal tiga bulan lagi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Adhisty Zara Jalani Hidup Sebagai Dita

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tahu hidupnya tidak bakal lama lagi, Zara, sebagai karakter Dita, tidak ingin menyia-nyiakan waktunya. Ia pun menerima masukan dari teman baiknya untuk menikmati semua hal yang ingin dicoba selama hidup dengan jargon YOLO (You Only Live Once).

Beberapa kegiatan, seperti berenang di laut bebas, main parasailing, skydiving, menaiki G-Swing dengan ketinggian puluhan meter, hingga loncat tebing dijajal oleh Dita. Padahal, semua hal ini baru dicoba sekali, dan mungkin seumur hidupnya.

Zara sendiri, sebagai pemeran karakter Dita, merasa cukup tertantang dengan semua hal yang harus dijalaninya ketika syuting. Meski awalnya sempat ragu melakukan beberapa hal ekstrem itu, namun akhirnya Zara punya nyali juga untuk menjajalnya langsung.

Topik Terkait