img_title
Foto : YouTube/intens investigasi

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik tak pernah lepas dari kritikan dari netizen dan fans-fans artis lainnya. Terbaru, Dewi Perssik kembali diusik gara-gara tidak pakai kerudung.

Tak mau tinggal diam, Dewi Perssik langsung beri sentilan dan memberikan kalimat sarkas dengan menyeret yang terlihat saleha tapi hamil di luar nikah. Berikut selengkapnya!

Sentilan Dewi Perssik soal dirinya yang diejek gak pakai kerudung

Dewi Perssik kembali diusik dengan mengejeknya tidak berhijab. Dia bahkan dibanding-bandingkan dengan artis yang saleha. Tentu saja Dewi Perssik tak tinggal diam, karena dia punya hak untuk membela dirinya.

"Aduh saya dikata-katain sampai fyp di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan belum berkerudung. Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi saeha versi Allah, bukan netizen," tulis Dewi Perssik dalam unggahan Instagram yang berisi soal video dirinya tak berhijab.

Dewi Perssik kemudian menegaskan bahwa yang berkerudung atau yang terlihat saleha belum tentu hidupnya suci. Bahkan, ada yang lebih berdosa sampai hamil di luar nikah.

Topik Terkait