img_title
Foto : Instagram.com/bogordailynews

IntipSeleb LokalAldi Taher memang tak habis-habisnya menyita perhatian publik dengan tingkahnya yang cenderung konyol. Setelah disorot karena jawaban-jawaban nyelenehnya saat wawancara di TvOne, kini Aldi menuai sorotan saat bernyanyi di atas panggung.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengajak para penontonnya untuk membaca surat al-fatihah bersama. Namun, momen itu menuai kritik dari netizen. Mengapa? Yuk simak ulasannya!

Aksi Panggungnya Dikritik

Tak lagi tampil di layar sinetron, Aldi Taher justru kian aktif di panggung musik dengan menampilkan bakat bernyanyinya. Bukan cuma membawakan lagu Coldplay, Aldi juga kerap menyanyikan lagu-lagu dari musisi dunia kenamaan laiinya.

Baru-baru ini, terlihat dari video @bogordailynews Aldi Taher tampil di sebuah konser dengan penampilan yang menyita perhatian. Pria yang merupakan calon legislatif itu tak mengenakan atasan alias bertelanjang dada. Namun yang disorot adalah aksinya mengajak penonton untuk berpartisipasi dalam membaca Surah Al-Fatihah bersama-sama.

Meski mungkin niatnya baik, namun netizen menilai momen Aldi Taher yang bertelanjang dada tidak pas dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang seharusnya dibaca di waktu dan tempat yang lebih baik.

Topik Terkait