img_title
Foto : Instagram/@arya.saloka

IntipSeleb Lokal – Biduk rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang digadang-gadang sudah bercerai masih ramai diperbincangkan. Apalagi, Anne berlibur sendiran ke luar negeri tanpa ditemani oleh Arya, yang membuat netizen menduga jika keduanya sudah berpisah.

Mengiringi isu perceraian tersebut, kondisi rumah Arya Saloka dan Putri Anne tiba-tiba terkuak. Seperti apa? Intip artikelnya!

Rumah Arya Saloka dan Putri Anne Sepi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Mengutip Instagram @lambe_danu, viral pengakuan seorang netizen yang mengunjungi rumah Arya Saloka dan Putri Anne. Pada foto pertama yang diambil pada Februari 2023 lalu, rumah Arya dan Anne terlihat sepi. Tidak ada aktivitas yang terlihat di luar rumah.

Kemudian, foto terbaru rumah Arya Saloka dan Putri Anne juga terkuak. Sama seperti keadaan sebelumnya, rumah mereka juga tampak kosong. Namun, belum dapat dipastikan kebenaran dari foto yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut.

Padahal sejak 2022 awal, Arya Saloka dan Putri Anne pindah ke rumah baru bertema American Classic. Sudut-sudut rumah dan pekarangan sesekali dibagikan oleh keduanya melalui Instagram masing-masing.

Topik Terkait