img_title
Foto : Instagram/@anakbandsctv

IntipSeleb – Stefan William dan Natasha Wilona untuk pertama kalinya kembali dipersatukan dalam proyek sinetron yang sama. Diketahui setelah putus pada 2016 lalu, keduanya tidak pernah disatukan dalam satu judul sinteron. Hubungan mereka semakin jauh setelah Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

Baca juga: Penampilan Baru Stefan William, Rambut Dibotakin Celine Evangelista

Kini, mereka akan kembali beradu akting bersama. Meski sudah lama tidak bertemu, tapi terlihat hubungan Stefan William dan Natasha Wilona masih tetap terjalin baik. Keduanya bahkan terlihat akrab dan saling bercanda bersama.

Stefan William dan Natasha Wilona Main Sinetron Baru

Instagram/@anakbandsctv
Foto : Instagram/@anakbandsctv

Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjadi salah satu pasangan pesinetron fenomenal. Kisah cinta keduanya yang bermula karena terlibat cinta lokasi ini, sukses membuat banyak orang baper. Sinetron Anak Jalan yang terakhir mereka bintangi bersama pun merajai rating kala itu

Namun sayangnya, setelah sekitar dua tahun berpacaran, pasangan yang kerap mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik ini, menghebohkan publik setelah memutuskan untuk berpisah. Aktris yang akrab disapa Wilona itu mengungkapkan penyebab putusnya dengan Stefan William karena sering bertengkar.

Topik Terkait