img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film Pulung Agustanto yang merupakan musisi dan sosok dibalik rumah produksi AFE Sinema memberikan dukungan penuh ke film Star Syndrome. Dia terlihat hadir langsung pada gala premiere film tersebut.

Pulung menganggap film ini sangat menarik dan Gilang Dirga sang pemeran utama sangat totalitas. Seperti apa dukungannya? Berikut artikelnya.

Dukungan Pada Film

Istimewa
Foto : Istimewa

Pulung Agustanto sosok dibalik rumah produksi AFE Sinema ikut terlibat dalam produksi Star Syndrome. Film ini membutuhkan waktu 18 bulan mulai dari persiapan hingga selesai proses editing.

Pulung pun memberikan dukungan penuh pada film yang dibintangi oleh beberapa musisi Tanah Air ini. Dia juga memberikan pujian kepada artis dan kru yang membuat film ini.

“Sebagai musisi, saya sangat mendukung penuh film ini untuk hadir sebagai hiburan yang membawa nilai-nilai kesenian tinggi di tengah masyarakat. Totalitas para pemeran dan penulis naskah saya acungi jempol”, ujar Pulung yang juga menggawangi promotor musik Kaya Pro saat ditemui di tengah-tengah acara konferensi pers Star Syndrome di Jakarta, baru-baru ini.

Topik Terkait