img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Hari Waisak jatuh pada 4 Juni 2023. Pemuka agama Buddha dan umat Buddha beramai-ramai merayakan hari Waisak dengan sejumlah kegiatan keagamaan.

Rupanya, Habib Jafar turut mengucapkan selamat Waisak untuk umat Buddha, termasuk menyampaikannya ke sahabatnya yakni Bhante Dhira. Tapi, ia justru mendapatkan reaksi yang tak terduga. Apa itu? Scroll ya!

Ucapkan Selamat Waisak Dapat Reaksi Tak Terduga

Habib Jafar termasuk salah satu pemuka agama Islam yang menjunjung tinggi keberagaman agama dan toleransi. Pada Hari Waisak, ia turut mengucapkannya untuk umat Buddha.

Tak hanya untuk umat Buddha, Habib Jafar juga mengucapkan selamat Hari Waisak kepada sahabatnya yakni Bhante Dhira. Ia menyampaikannya melalui sambungan telepon. Uniknya, Bhante Dhira menjawabnya dengan terima kasih dalam bahasa Arab.

“Selamat Waisak buat Umat Buddha. Saya sampaikan via telpon melalui Bhante. Eh dia malah jawab: “Syukron, Bib”. Emang sok iye dia. Lihat aja tuh foto profil WA-nya,” ungkap Habib Jafar di Instagramnya, yang diunggah pada 4 Juni 2023.

Topik Terkait