img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini lagi di ambang perceraian. Keduanya memutuskan untuk hidup masing-masing.

Setelah mengarungi 17 tahun bahtera rumah tangga, Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah. Kini proses perceraian sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam gugatan cerai terbarunya, pihak Ari Wibowo memasukkan alasan orang ketiga sebagai penyebab perceraiannya dengan Inge Anugrah. Berikut ulasan lengkapnya, penasaran? Yuk simak!

Pihak Ari Wibowo Sudah Kantongi Bukti Dugaan Perselingkuhan Inge Anugrah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan, Ricky Saragih selalu kuasa hukum Ari Wibowo mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi beberapa bukti terkait dugaan perselingkuhan Inge Anugrah.

"Sudah (ada bukti), kami memberikan dalil tentunya kami sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup ya," kata Ricky Saragih saat ditemui oleh awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023

Dalam keterangan tambahannya, adapun sederet bukti yang akan diserahkan pihak Ari Wibowo ke Majelis Hakim yakni bukti berupa dokumen serta percakapan chat dari Inge Anugrah kepada terduga selingkuhannya tersebut.

Topik Terkait