img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb LokalKalina Oktarani ikut merayakan ulang tahun putranya, Azka Corbuzier yang jatuh pada Minggu, 4 Juni 2023 lalu. Usia Azka kini telah menginjak 17 tahun.

Namun di momen perayaan ulang tahun tersebut, netizen justru iba pada Kalina Oktarani karena terlihat tak terlalu digubris oleh Azka Corbuzier hingga diketusi oleh Sabrina Chairunnisa. Benarkah? Yuk, simak sama-sama.

Kalina Oktarani Diketusi Azka Corbuzier hingga Sabrina Chairunnisa

Azka Corbuzier kini genap berusia 17 tahun dan merayakan ulang tahunnya pada 4 Juni 2023 lalu. Ulang tahun Azka dirayakan oleh keluarganya termasuk Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier.

Di momen ulang tahun tersebut, Sabrina Chairunnisa hingga Nada Tarina Putri juga ikut hadir dan merayakannya. Momen itu diunggah di Instagram Kalina Oktarani sendiri dengan disertai caption mengenang masa-masa Azka Corbuzier lahir.

Pada foto dan video yang diunggah, Kalina terlihat tersenyum ceria dan bersemangat merayakan hari spesial putra semata wayangnya itu. Akan tetapi netizen justru salah fokus pada ekspresi Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Topik Terkait