img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini lagi berada di ujung tanduk. Setelah menggarungi 17 tahun bahtera rumah tangga, sang suami menggugat cerai istrinya.

Pasca melayangkan gugatan cerai, banyak beredar pemberitaan tentang hubungan kedua belah pihak. Pada satu kesempatan, kuasa hukum Inge Anugrah menjelaskan pernyataan baru. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pihak Inge Anugrah Sebut Punya Gaya Hidup Beda dengan Ari Wibowo

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Petrus Bala Pattyona, selaku kuasa hukum Inge Anugrah meluruskan kabar terkait kliennya yang merasa kurang kasih sayang dari Ari Wibowo selama menikah. Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Petrus Bala Pattyona menuturkan, rupanya sejak beberapa waktu lalu Inge Anugrah dan Ari Wibowo sudah memiliki perbedaan gaya hidup yang membuat keduanya jarang bermesraan.

"Dia (Inge Anugrah) mengatakan gaya hidupnya yang berbeda. Misalnya begini, pak Ari ini hampir dua tahun tidak ada kegiatan syuting tapi, aktivitas di luar rumah itu mulai dari jam 1 siang nanti kembali ke rumah jam 3 subuh," tutur Petrus Bala Pattyona.

Topik Terkait