img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Samuel Cipta mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Indonesian Idol 2020. Meski tidak mendapat juara, tapi cowok 17 tahun ini berhasil masuk dalam Top 10 Indonesian Idol.

Kini setelah ajang pencarian bakat tersebut berakhir, Samuel Cipta blak-blakan mengungkap kesibukkannya dalam mempersiapkan single pertamanya dan juga memulai aktivitasnya sebagai YouTuber. 

Saat berbincang melalui live Instagram bersama IntipSeleb, Samuel juga sempat menjawab rasa penasaran publik tentang hubungannya dengan Tiara Andini, yang merupakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh. Berikut ulasannya.

Tunjukkan Sisi Lain Lewat YouTube

Instagram/@samuelcipta
Foto : Instagram/@samuelcipta

Samuel Cipta berhasil menarik perhatian publik lewat suara emasnya saat berkompetisi di ajang Indonesian Idol 2020. Cowok yang disapa Sam ini semakin digilai kaum Hawa karena memiliki wajah yang tampan. Pada Sabtu, 20 Juni 2020, tim IntipSeleb berkesempatan untuk mewawancarai Samuel Cipta secara eksklusif lewat Instagram Live dalam acara bertajuk Intip Talkshow with Samuel Cipta

Dalam kesempatan itu, Samuel mengatakan kalau dirinya tengah mempersiapkan single pertamanya. Namun Samuel Cipta belum bisa memberikan bocoran lebih detail tentang karya barunya itu.

Topik Terkait