img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, Mario Dandy dan Shane Lukas menjalani sidang perdana atas kasus penganiayaan David. Digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sejumlah pihak yang terlibat hadir dalam persidangan, termasuk ayah David, Jonathan Latumahina.

Dalam sidang hari ini, Kuasa Hukum Mario Dandy mengatakan bahwa aksi penganiayaan yang dilakukan kliennya itu tidak direncanakan. Seperti apa penuturannya? Berikut informasinya.

Sebut Tindakan Mario Dandy Spontan

mario dandy
Source: Viva

Andreas Nahot Silitonga selaku pengacara Mario Dandy mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan kliennya terhadap Cristalino David Ozora tidak direncanakan. Melainkan, penganiayaan terjadi karena spontanitas saja.

"Ya pandangan kami sementara itu tidak terencana, jadi memang itu sebuah, karena kan kalau misalnya tindakannya banyak gradasinya yang pertama mungkin penganiayaan berat yang mengakibatkan permanen, penganiayaan berencana, penganiayaan ada juga penganiayaan biasa, yang terakhir ada penganiayaan yang tidak dihukum. Nah yang mana ini sebenarnya dengan fakta yang ada," kata Nahot kepada wartawan dilansir dari laman Viva, Selasa, 6 Juni 2023.

"Jadi mungkin perencanaannya, itu perencanaan bertemu tapi kejadian (penganiayaan) itu memang ya spontanitas," sambungnya lagi.

Topik Terkait