img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Caesa dituding panjat sosial setelah dekat dengan Billy Syahputra. Memang, pria 29 tahun itu kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan dua Amanda sekaligus, Amanda Caesa dan Amanda Manopo. Ayahnya, komedian Parto Patrio pun menanggapi hal tersebut di depan publik.

Rupanya, sejak duduk di bangku sekolah dasar, Amanda tidak memamerkan siapa sosok ayahnya. Bahkan, ketika Parto mengunjungi sekolahnya, teman-teman dan para guru merasa terkejut karena Amanda memiliki ayah yang begitu terkenal di industri hiburan Tanah Air. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dekat Sama Amanda Manopo, Billy Syahputra Dilarang Dekati Amanda Caesa

Amanda Caesa disebut pansos

Instagram
Foto : Instagram

Komedian Parto bicara tentang putri cantiknya, Amanda Caesa. Pria 59 tahun itu menjelaskan bahwa segala urusan sekolah putrinya diurus oleh sang istri, Dina Risty. Namun, begitu datang ke sekolah Amanda untuk sebuah acara, rekan-rekan dan para guru merasa terkejut dengan kehadiran Parto. Rupanya, Amanda tidak memamerkan ketenaran sang ayah di depan teman-teman sekolahnya.

"Begitu ada acara kedua orangtua harus datang. 'eh mas Parto anaknya sekolah di sini mas? Siapa mas?', 'Amanda Caesa Adivva', 'hah?'. Ternyata dia udah dikenal di sekolahan tersebut karena mungkin pintar kali ya, 'itu anaknya Mas Parto? Kok dia gak ngomong-ngomong ya', dia gak mau dompleng nama saya," kata Parto Patrio dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 22 Juni 2020.

Topik Terkait