img_title
Foto : Instagram/frisllyherlind

IntipSeleb Lokal – Artis muda Tanah Air, Frislly Herlind membantah isu dirinya kembali pacaran dengan mantan kekasihnya dulu, Jordi Onsu. Kini, ia dan adik Ruben Onsu itu, katanya, tengah fokus dengan urusan masing-masing.

"Balikan sih belum. Aku juga bilang tidak dan iya juga belum, karena kita sama-sama ada fokus, tujuan seperti apa, planning kita ke depan seperti apa sudah tertata dan ketemu kak Jordi itu bukan ketemu yang pertama," ungkap Frislly Herlind kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Juni 2023.

Kepada awak media, Frislly pun membeberkan lebih lanjut soal hubungannya dengan Jordi sekarang. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Masih Berkomunikasi Intens

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Frislly menyebutkan, hubungannya dengan Jordi masih baik-baik saja, meski mereka sudah tidak lagi memiliki hubungan spesial seperti dulu. Bahkan, diakuinya, ia beberapa kali bercerita kepada mantan kekasihnya itu.

"Memang hubungan aku sama Kak Jordi setelah tidak menjadi pacar pun kita memang masih intens, jadi berhubungan baik. Aku juga punya pasangan aku cerita sama dia dan sebagainya," katanya.

Topik Terkait