img_title
Foto : Twitter.com

IntipSeleb Lokal – Sebelum jalani sidang perdana hari ini, nama Mario Dandy sudah lebih dulu viral di media sosial. Hal ini buntut aksinya melayangkan ucapan maaf tapi sambil tertawa.

Pengacara Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga memberikan klarifikasi terkait sikap kliennya itu. Apa katanya? Yuk simak informasinya!

Pembelaan dari Kuasa Hukum Mario Dandy

mario dandy
Source: Viva

Mario Dandy Satriyo sempat disorot saat menyampaikan permohonan maaf atas aksinya terhadap Cristalino David Ozora. Dalam video yang beredar, Mario tampak cengengesan saat mengungkapkan permohonan maaf tersebut. Padahal, ia mengaku menyesal.

Namun, selaku kuasa hukum, Andreas Nahot Silitonga tentu saja membela kliennya. Andreas menilai sikap Mario Dandy itu terjadi secara spontan. Ia memastikan tidak ada unsur keceriaan atas reaksi itu, melainkan hanya pesan luka yang disampaikan lewat reaksinya itu.

"Itu sebenarnya reaksi yang bisa dibilang wajar, juga bisa dibilang tidak wajar. Tapi, menurut saya, itu spontan ya dan bukan keceriaan. Tapi itu pesan luka, itu yang bisa kami sampaikan," ucap Andreas kepada wartawan dilansir dari laman Viva, Selasa, 6 Juni 2023.

Topik Terkait