img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Sebagai salah satu solois perempuan terbesar di Indonesia saat ini, Yura Yunita mungkin tampak nyaman dengan kemeriahan festival-festival yang ia tandangi. Namun, fokus utama sang penyanyi selalu kepada emosionalitas dan koneksi yang dalam.

Yura identik dengan musiknya yang personal, peka, dan mampu menyentuh relung hati pendengar, seakan pengalamannya adalah pengalaman mereka, dan juga sebaliknya.
Maka, demi menyelami perasaan tersebut, Yura Yunita siap untuk saling berbagi rasa dan air mata dengan pendengarnya di dalam konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin.

Konser tersebut akan diselenggarakan 9 Juni di Jatim Expo, Surabaya, serta 16 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Gelar Konser Tutun Batin

Istimewa
Foto : Istimewa

Konser ini berakar dari album ketiganya, Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis Yura Yunita. Setelah dirilis pada Oktober 2021, album ini telah membuahkan konser virtual yang menyentuh hati para pendengar melalui kanal YouTube.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri,” ucap Yura.

Topik Terkait