img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dinda Hauw dan Rey Mbayang ungkap first impression atau kesan saat pertama bertemu. Ternyata, Dinda dan Rey dipertemukan pertama kali saat terlibat dalam satu judul film yang sama sebagai sepasang kekasih.

Selain itu, mantan kekasih selebgram Indrayani Rusady ini juga mengungkapkan alasan kenapa ingin menjadi bintang film. Seperti apa keseruan Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rey Mbayang Jawab Kabar Pacari Dinda Hauw: Doain Saja

First impression Rey Mbayang dan Dinda Hauw

instagram
Foto : instagram

Baru-baru ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang melakukan siaran langsung di Instagram. Kesempatan tersebut diawali dengan ungkapan first impression masing-masing saat bertemu pertama kali di bioskop pada Oktober 2019 lalu. Cewek yang juga dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar itu lantas menaruh kesan biasa saja begitu melihat sosok penyanyi muda, Rey Mbayang.

"Akhirnya pas aku tahu kita ditemuin di depan bioskop, nah terus abis itu ya sudah ngobrol gitu doang biasa aja, karena aku gak mikir gimana-gimana cuma 'oh ini yang bakal jadi lawan main gue nih', terus anaknya sopan, apalagi ya ya gitu," kata Dinda Hauw dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Khoerunnisa Saptiani yang diunggah pada Kamis, 18 Juni 2020.

Topik Terkait