img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan mantan suami pedangdut Dewi Perssik Angga Wijaya? Ya, pria yang sempat menjadi manajer sekaligus suami Dewi itu kini siap kembali menikah dengan wanita cantik bernama Cinta.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Angga Wijaya terlihat mengunggah foto berlatar biru seakan memberi kode pernikahan. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Foto Latar Biru

Pasca resmi bercerai dari Dewi Perssik pada di pertengahan 2022 lalu, Angga Wijaya justru tak butuh waktu lama untuk kembali menumbuhkan rasa cintanya pada wanita. Di awal tahun 2023, Angga Wijaya sudah go public mengumbar sosok wanita yang kini telah mengisi hatinya.

Wanita cantik bernama Anna Cinta itu digadang-gadang akan menjadi sosok teman hidup Angga Wijaya dan menggantikan posisi Dewi Perssik. Meskipun terbilang singkat, Angga Wijaya tampaknya akan segera melepas masa dudanya dan menikahi Anna Cinta.

Hal ini terlihat dari postingan Angga yang pamer foto berlatar biru bak isyarat akan segera menikah dengan keterangan "Bismillah".

Topik Terkait