img_title
Foto : Twitter.com/@HollywoodLife

Jakarta – Nama Putri Ariani mendadak masuk dalam deretan trending Twitter hari ini. Penyanyi yang menyandang disabilitas ini mendapat kesempatan emas untuk tampil di ajang America's Got Talent 2023.

Aksinya tidak hanya memukau banyak netizen di media sosial, tetapi juga para juri di atas panggung. Seperti apa aksinya? Yuk intip di artikel berikut!

Memukau Simon Cowell

Seorang penyanyi disabilitas asal Riau, Indonesia sukses menggemparkan panggung pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023. Dia adalah Putri Ariani yang tampil bernyanyi hingga membuat salah satu juri AGT, Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer. Putri ditemani kedua orang tuannya saat bernyanyi. Dia tampil percaya diri dengan memperkenalkan dirinya dalam berbahasa Inggris.

"Hai, namaku Putri Ariani dari Indonesia", ucap Putri, dilansir dari Twitter AGT, Rabu, 7 Juni 2023.

Putri Ariani yang telah bermimpi tampil di America's Got Talent sejak dia masih kecil, tak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri. Di lagu keduanya, ia terdengar membawakan lagu milik Elton John berjudul 'Sorry Seems to Be the Hardest Word'.

Topik Terkait