img_title
Foto : Instagram/antv_official

JAKARTA – Inilah sinopsis Atas Nama Cinta episode 3 yang tayang pada malam ini, 7 Juni 2023. Sinetron Atas Nama Cinta dibintangi oleh Jonas Rivanno, Sarah Samantha, Donny Michael, Intan Melody, Puspita Sarry, David Hofman, Joy Octaviano, Rina Hasyim, dan masih banyak lagi.

Sinetron Atas Nama Cinta episode 3 memperlihatkan kebaikan Indah dalam tulus membantu Rayn. Lantas, akankah Rayn tahu berutang budi pada Indah? Yuk intip sinopsisnya!

Indah Selamatkan Rayn

Emir bersedia membantu Indah yang mau mencari tahu kematian Anggia dengan mendekati keluarga Rayn. Sofia kesal karna Rayn baru pertama kali marah dengannya hanya karena Indah. Tanti, ibu Sofia mendengar soal Indah yang jadi aspri Raynar, Tanti akan bantu Sofia supaya cepat menikah dengan Rayn, karena Tanti sebenarnya juga menginginkan harta keluarga Rayn.

Indah akhirnya masuk lagi ke Empire sebagai aspri dan jadi perbincangan karyawan lain, tapi Rayn dengan tegas mengumumkan bahwa Indah asprinya. Sofia yang melihat itu geram. Indah ditelpon suster RSJ kalau obat Laras habis dan harus ditebus. Indah bimbang karna ini hari pertamanya, ia pun menelpon Emir dan minta tolong.

Raynar mengetes Indah dengan menyuruhnya membuat rekap data hotel empire dalam setahun belakang. Rayn meremehkan Indah yang mungkin akan segera dipecat karna tidak becus, tapi Indah malah kerja dengan baik dan sesuai waktu yang diberikan. Billy dan Dion memberikan surat perjanjian kepada Indah soal kesepakatan mereka.

Topik Terkait