img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Jakarta – Beberapa waktu lalu, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja melakukan gender reveal atau pengumuman jenis kelamin anak kedua mereka yang masih dalam kandungan. Hasilnya, ternyata cukup membuat beberapa pihak kaget dengan jenis kelaminnya yang perempuan.

Salah satu yang disorot adalah ekspresi dari mertua Aurel, Geni Faruk. Dari ucapannya, netizen menduga bahwa ibu Atta Halilintar itu merasa kecewa. Apa katanya? Yuk simak di artikel berikut.

Pendapat Geni Faruk

Aurel, geni faruk

Momen gender reveal yang digelar Senin, 5 Juni 2023 kemarin, nampaknya jadi momen sangat spesial bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, acara tersebut dihadiri juga oleh Gen Halilintar, yang selama ini selalu absen di kegiatan penting Atta dan Aurel.

Dalam satu momen terlihat beberapa saudara Atta menyampaikan sepatah dua patah kata untuk calon keluarga baru mereka itu. Misalnya Saiih yang berharap keponakannya itu laki-laki.

"Aku sebenarnya pengennya cowok, karena dari Bang Atta sebelum nikah pengennya dapat anak cowok biar bisa dilatih jadi atlet bola," kata Saiih Halilintar, dilansir dari TikTok @serbalaris.id, Rabu, 7 Juni 2023.

Topik Terkait