img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan Vadel Nasir penyanyi muda yang sukses merilis lagu-lagu keren dan banyak disukai masyarakat Tanah Air.

Pasca meledak dengan lagu 'Aku Bukan Kekasihmu' kini Vadel kembali rilis single terbarunya. Kira-kira berjudul apa? Scroll artikel berikut!

Rilis Single Baru

Vadel Nasir

Vadel Nasir, merupakan cowok asal Manado, kelahiran Gorontalo 13 Januari 1996. Cowok penuh talenta yang memiliki suara merdu dan berkarakter. Karir Vadel, dimulai sejak duduk dibangku SMA, dirinya menjuarai salah satu lomba nyanyi di kota kelahirannya.

Setelah ia lulus di bangku SMA, Vadel dipercaya sebagai guru vokal disalah satu sekolah di daerah Manado.Setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul “Aku Bukan Kekasihmu“ Di pertengahan Tahun 2023, Vadel Nasir Kembali akan merelease sebuah lagu yang berjudul “Hati Yang Salah” dan lagi lagi, lagu kali ini masih ciptaan dia sendiri.

Adapun cerita dari lagu Hati Yang Salah, Vadel Nasir mengatakan “ini tentang sebuah ketegasan dari hati sendiri, jika sudah ditinggalkan maka silahkan pergi. Kesempatan kedua untuk menerima tak ada lagi, Karena yang salah bukan keadaan, tapi hati.”

Topik Terkait