img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Jakarta – Sebentar lagi, Ameena Hanna Nur Atta akan memiliki teman baru karena sang ibunda, Aurel Hermansyah tengah mengandung anak keduanya dengan Atta Halilintar. Kehamilan Aurel ini sempat menuai sorotan lantaran jarak kehamilannya yang cukup dekat dengan Ameena.

Baru berusia satu tahun, Atta sudah mendidik Ameena untuk tumbuh menjadi kakak yang pengertian. Namun, kondisi ini justru menuai kritik dari netizen. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Minta Ameena untuk Perhatian pada Adiknya

Atta ameena

Dalam potongan video TikTok yang diunggah @serbalaris.id, terlihat Atta Halilintar sedang mengajarkan anaknya, Ameena untuk pengertian kepada calon adiknya. Bahkan, meski belum lahir ke dunia ini, Atta meminta Ameena untuk tidak cemburu pada adiknya.

“Kamu tuh harus jadi kakak yang baik. Kalau adiknya lagi sakit, kakaknya harus jagain,” kata Atta Halilintar, dikutip dari TikTok @serbalaris.id, Rabu, 7 Juni 2023.

Kakak Thariq Halilintar itu terlihat meledek anaknya dengan bersikap manja ke calon anaknya di perut Aurel Hermansyah. Lalu, Ameena yang cemburu langsung merengek.

Topik Terkait