img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Vokalis grup band Last Child, Virgoun ogah terlalu banyak memberikan pernyataan usai sidang gugatan cerai dari sang istri, Inara Idola Rusli, dengan agenda mediasi yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023. Lebih lanjut, ia mengucapkan bahwa dirinya sudah menyerahkan semua urusan perceraian kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Saya gak banyak berstatement apa-apa karena secara hukum, segala macam, saya serahkan ke pengacara," ungkap Virgoun kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Virgoun pun mengungkap alasan dirinya ogah terlalu banyak bicara soal perceraiannya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Demi Masa Depan Anak

Virgoun

Bukan tanpa alasan Virgoun memilih untuk tidak banyak omong. Katanya, hal ini dilakukan oleh pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" itu demi ketiga buah hatinya.

"Saya gak mau berstatement banyak karena untuk masa depan anak saya. Saya gak mau apa pun keluar dari mulut saya tentang masalah rumah tangga saya. Terima kasih," kata Virgoun.

Topik Terkait