img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli telah selesai menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan olehnya untuk sang suami, Virgoun, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023. Saat keluar pengadilan, mata Inara terlihat sembab.

Meski begitu, ia masih mampu menyampaikan beberapa hal seputar gugatan cerainya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Inara Idola Rusli Disebut Kecewa Kepada Virgoun

Inara Idola Rusli

Di sisi lain, menurut kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, kliennya merasa kecewa kepada sang suami, Virgoun. Mantan personel grup musik Bexxa itu kecewa dengan apa yang disampaikan oleh Virgoun saat mediasi dilaksanakan bersama hakim mediator selama kurang lebih dua jam.

"Ada beberapa, beberapa hal yang Inara, klien kami, sih kecewa juga sih terhadap statement-statement dari Virgoun sendiri dalam mediasi tadi," ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Bukan tanpa alasan Inara merasa kecewa. Pasalnya, ibu tiga orang anak itu menganggap Virgoun membantah kesalahan yang, menurut Mulkan, sudah terbukti.

Topik Terkait