img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Belakangan ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan tiket konser Coldplay. Sebagaimana diketahui, musisi asal London, Inggris tersebut akan menggelar konser di Jakarta pada November 2023 mendatang.

Tak sedikit masyarakat Indonesia turut 'berperang' untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Kendati demikian, saat war tiket Coldplay dilaksanakan, grup musik asal Tanah Air, D'Masiv malah mendapat keuntungan. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Respon Rian Ekky Pradipta Vokalis Band D'Masiv

Rian Ekky Pradipta

Sebelumnya war tiket konser Coldplay ramai diperbincangkan oleh netizen. Menariknya, pada pembelian general sales di hari kedua, sejumlah orang justru masuk ke tautan tiket konser D'Masiv. Insiden itu sempat menjadi trending topik di Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Rian Ekky Pradipta selaku vokalis band D'Masiv memberi tanggapan.

"Iya itu kan promotor kita ya, itu semua tiket konser yang beli diplatform Coldplay kan gak ada yang bisa dibuka, tapi kok anehnya malah nyasar ke tiketnya D'masiv kaget banget, padahal kita baru promosi di instagram doang," ujar Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv di Jakarta Internasional Expo, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2023.

Topik Terkait