img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha dilarang tampil dalam konser bertajuk D'Masiv 20AD TO THE WORLD, pada 3 Juni 2023 lalu. Sebelumnya, Giring diundang sebagai spesial appearance untuk duet bersama vokalis band tersebut di Malaysia.

Batalnya Giring tampil di konser megah itu membuat personel D'Masiv serta penonton yang hadir dibuat terkejut sekaligus kecewa. Menanggapi hal ini, Rian Ekky Pradipta buka suara. Penasaran?

Rian Ekky Pradipta Buka Suara

Rian Ekky Pradipta

Pada satu kesempatan saat ditemui usai menghadiri acara jumpa pers Jakarta Fair 2023. Rian Ekky Pradipta menjelaskan keterangan terkait Giring Ganesha yang dilarang tampil dalam konser D'Masiv 20AD TO THE WORLD.

"Sebenarnya gini, kemarin kan yang dibahasnya hanya Giring aja ya. Sebenarnya kan kita konser dua hari dan alhamdulillah sold out dua-duanya. Itu hari pertama kita sama Pusakata, Kata Mas Is, hari kedua sama Giring jadi dua-duanya batal," ujar Rian Ekky Pradipta di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2023.

Usut punya usut, alasan Giring Ganesha tak diizinkan menyanyi di konser D'Masiv lantaran masih ada data-data yang belum dilengkapi.

Topik Terkait