img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Setelah penantian panjang masyarakat Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar. Acara tersebut bertajuk Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 32 hari yakni mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang. Berikut ini rute busway Transjakarta. Penasaran? Yuk simak!

Line Up

Jakarta Fair 2023

Jakarta Fair digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-496 pada tahun ini. Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke- 54 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968 silam.

Salah satu keunikan konser musik Jakarta Fair yakni menampilkan sajian musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk.

Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2023 diantaranya adalah Slank, Padi Reborn, D’Masiv, Fortwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The Sigit dan masih banyak lagi.

Topik Terkait