img_title
Foto : Instagram/marshel_widianto

JakartaPelawak tunggal, Marshel Widianto mulai pilih-pilih tawaran pekerjaan (job) sekarang usai memiliki buah hati dengan istrinya, Yansen Indiani, Alia Cesen. Meski begitu, ia mengaku tetap semangat untuk mencari pundi-pundi rupiah untuk keluarga kecilnya.

"Setuju, setuju itu, itu saya sangat gencar mencari uang, tapi yang saya cari lagi dipilih-pilih dulu, karena memang saya lagi mencari uang yang bisa ada di rumah, dan bisa sering ketemu sama anak," ungkap Marshel Widianto kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Rabu, 7 Juni 2023.

Selain itu, usai memiliki anak, ada beberapa hal lain yang berubah dari hidup Marshel. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kurangi Nongkrong Bareng Temen

Marshel Widianto

Selain itu, Marshel juga mulai membatasi waktu nongkrongnya dengan teman-teman. Jika memang perlu, pria kelahiran 30 Mei 1996 ini coba mencari waktu yang pas agar bisa juga meluangkan waktu bersama buah hati dan istrinya di rumah.

"Ya perubahan ya gua makin pilih lagi waktu jam main gua. Kalau dulu, nulis materi ya nongkrong kan, kalau nulis materi stand up kan harus nongkrong, bahkan materi untuk main di TV harus ya banyak main sama temen-temen lain kan. Sekarang itu yang lagi gua batasi," tuturnya.

Topik Terkait