img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sosok disabilitas berbakat, Putri Ariani tengah hangat jadi perbincangan publik saat ini. Hal ini menyusul aksi memukaunya tampil di panggung America’s Got Talent 2023.

Setelah viral, tidak sedikit orang yang membongkar seperti apa sosok dan kepribadian Putri Ariani. Termasuk, Addie MS. Apa katanya? Yuk langsung saja kita simak artikelnya!

Pujian dari Addie MS

Musisi Addie MS turut menunjukkan kebanggaannya kepada aksi Putri Ariani. Ayah Kevin Aprilio itu merasa bangga melihat Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri Loneliness dan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be The Hardest Word hingga ia mendapat standing ovation dan golden buzzer dari Simon Cowell.

Putri Ariani ini sedang viral karena mendapatkan Golden Buzzer di audisi America's Got Talent 2023. @simoncowell tidak hanya memberikan standing ovation, tapi bahkan menghampirinya ke panggung dan memintanya menyanyi lagi. Setelah membawakan ciptaannya sendiri, Loneliness, Putri menyanyikan hits Elton John,” tulisnya di Instagram, Kamis, 8 Juni 2023.

Tidak hanya itu, Addie juga menujukkan kemampuan Putri Ariani yang lain yang juga tak kalah memukau yakni melantunkan ayat suci Al-Quran.

Topik Terkait