img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

Jakarta – Kejadian lucu sempat terjadi saat publik berlomba-lomba war tiket Coldplay. Akan tetapi, ada seorang netizen yang justru nyasar ke link pembelian tiket konser DMasiv.

Rian Ekky Pradipta sendiri mengaku bahwa dirinya sempat kaget karena ada puluhan ribu orang yang mengantri tiket konser D’Masiv. Bahkan Rian sempat merasa percaya diri dan ingin pindah ke Gelora Bung Karno (GBK). Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Sempat Ingin Pindah ke GBK

Belum lama ini, Rian DMasiv sempat mengungkapkan perasaannya saat penjualan tiket konser D’Masiv berbarengan dengan tiket Coldplay. Kala itu, banyak netizen yang salah mengantri tiket Coldplay justru masuk ke laman D’Masiv.

“Ada yang pengen beli tiket Coldplay tapi malah ngantri di tiket konser D’Masiv. Kita juga kaget, karena yang ngantri tiket Dmasiv sampai puluhan ribu, 60 ribu malah. Sedangkan kuotanya cuma 3 ribu," kata Rian D’Masiv di YouTube RoTivi Media, Kamis, 8 Juni 2023.

Bahkan D’Masiv sempat terpikir ingin pindah ke GBK karena merasa pede melihat banyaknya antusias orang yang mengantri tiket D’Masiv.

Topik Terkait