img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Diandra Paramitha Sastrowardoyo mengungkap tips wajah muda dan cantik ala dirinya. Hal ini disampaikan oleh wanita 41 tahun itu usai menghadiri salah satu promosi produk kecantikan di kawasan Jakarta Barat.

Setidaknya, ada tiga hal yang dibeberkan oleh Dian Sastrowardoyo tentang tips wajah tampak muda dan cantik ala dirinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Gunakan Produk Perawatan Kulit (Skincare)

Dian sastrowardoyo

Tips pertama, kata Dian, kunci utama wajahnya tampak muda dan cantik adalah dengan rutin menggunakan produk perawatan kulit. Ia menyarankan untuk menggunakan produk perawatan sebelum masalah kulit muncul.

"Jadi, mungkin kalau banyak teman-teman yang nanya, 'Sebenarnya, rahasianya apa sih mbak Dian bisa kelihatan muda terus walaupun udah berusia lanjut?', sebenarnya rahasianya itu satu, rawatlah muka kita sebelum ada masalahnya," ungkap Dian Sastrowardoyo kepada awak media di kawasan Jakarta Barat pada Kamis, 8 Juni 2023.

Penggunaan produk kulit ini, disarankan oleh wanita pemenang GADIS Sampul tahun 1996 itu, dimulai sejak usia muda. Tujuannya agar kulit tetap tampak bersih.

Topik Terkait