img_title
Foto : Dok. Joshua Suherman

Jakarta – Mantan artis cilik, Joshua Suherman merasa cukup kesal dengan lelucon (joke) "diobok-obok" yang kerap dialamatkan kepada dirinya. Apalagi, jika orang yang melontarkan lelucon itu belum kenal dengan dirinya.

"Gak sih, itu masalah ice breakernya aja. Maksudnya, kadang orang pakai itu (lelucon diobok-obok) karena belum kenalan, belum apa, terus tiba-tiba, gak harus diobok-obok, apa pun itu kalau belum kenalan terus tiba-tiba teriak-teriak gitu ya sebel juga apa pun yang diteriaki," ungkap Joshua Suherman kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Joshua pun bercerita lebih lanjut soal lelucon diobok-obok ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Joshua Suherman Capek Dengar Lelucon Diobok-obok

Joshua Suherman

Selain itu, Joshua Suherman juga merasa capek mendengar lelucon diobok-obok dari orang yang baru pertama kali ditemuinya. Bukan tanpa alasan, suami Clairine Clay ini merasa banyak orang yang melucu dengan cara itu tanpa konteks yang jelas, sehingga hanya melontarkan kata diobok-obok secara spontan saja.

Meski begitu, di sisi lain, ia mengaku tidak pernah merasa terganggu dengan lelucon ini. Ia pun sadar bahwa banyak orang yang "gatal" ingin melontarkan lelucon tersebut kepadanya.

Topik Terkait