img_title
Foto : Instagram/indahpermatas

Jakarta – Perseteruan Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah sepertinya belum ada titik temu. Walaupun sudah memiliki cucu, Nursyah tampaknya belum merestui hubungan sang anak dengan Arie Kriting.

Melalui video terbaru, tampak Indah Permatasari merespons dengan lelucon tudingan dari Nursyah yang mengira bahwa Arie Kriting memakai ilmu gaib. Lantas, seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Respons Indah Permatasari Tudingan Nursyah

Indah Permatasari tampaknya tak ambil pusing dengan kebencian sang ibu, Nursyah Arie Kriting. Bahkan melalui video terbaru, Indah menjadikan kekesalan sang ibunda kepada suaminya sebagai bahan lelucon.

Melalui postingan terbaru, Indah Permatasari berpartisipasi dalam tren bertabrakan dengan lawan jenis yang tengah viral di media sosial. Tak sendirian, dalam video tersebut Indah Permatasari ditemani oleh Arie Kriting

Alih-alih transisi dari pertemuan pertama hingga menikah, Indah Permatasari malah membagikan tangkapan layar berisi judul pemberitaan terkait Nursyah yang tak merestui pernikahannya dengan Arie Kriting.

Topik Terkait